Dari pertengahan tahun silam saya ingin punya website atau blog sendiri yang berisi tentang apa saja yang saya inginkan. Saya ingin menulis apa saja, meng-upload foto-foto yang saya jepret, atau meng-copy paste catatan-catatan lama saya yang merupakan jurnal pribadi atau coret-coretan [tidak] penting atau bermanfaat [paling tidak untuk diri saya sendiri]. Saya juga ingin me-review musik [kaset atau compact disc], film, buku, makanan, kegiatan seni [art & culture event], kegiatan olahraga [sports event], pandangan pribadi tentang banyak hal, catatan harian [daily journal], dan lain sebagainya. Sebenarnya saya sudah punya blog, yaitu Multiply [blog ini]. Tetapi, sudah dua tahun lebih saya tidak ‘mengisi’-nya. Kadang kala, saya hanya me-reply atau memberi tanggapan pada posting-an kawan-kawan. Sekarang saya punya keinginan yang sangat besar untuk punya blog atau menghidupkan blog lama saya. Sebagai tambahan, saya tidak tinggal di Bogor lagi yang notabene tempat ‘bermain’ saya adalah Jakarta – yang artinya saya [bisa] menulis tentang kegiatan di sini [Sumatra Barat]. Saya harap saya bisa dan mau melakukannya. [while listening to Alan Parson Project’s “If I Could Change Your Mind” – Ganting, Agam : 10.05am, Thursday-January 27, 2011]

About donnisaid

suka musik!
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

